LIMA Pertanyaan Untuk Ditanyakan Sebelum Menghadiri Sekolah Teknologi Komputer

Seperti halnya bidang apa pun, ada sekolah pelatihan teknis yang baik, dan yang buruk. Saat Anda mendaftar di salah satu sekolah ini, Anda telah melakukan investasi waktu dan uang yang signifikan. Anda berhak mengetahui segalanya tentang sekolah dan prospek pekerjaan Anda setelah meninggalkan sekolah itu sebelum Anda meletakkan uang hasil jerih payah Anda. Masalahnya, terkadang sulit untuk mengetahui pertanyaan yang tepat untuk diajukan.

Maksud dari artikel ini bukan untuk menjelek-jelekkan sekolah pelatihan teknis. Begitulah cara saya memulai TI delapan tahun yang lalu, dan hari ini saya adalah CCIE™ dan memiliki perusahaan pelatihan Cisco saya sendiri dan perusahaan konsultan saya sendiri.

Namun, sebelum saya meletakkan sepeser pun, saya mengajukan beberapa pertanyaan sulit. Jadi seharusnya Anda.

Apa prospek pekerjaan saya yang sebenarnya dan tingkat gaji yang sah setelah saya lulus dari sekolah Anda?

Kita semua pernah mendengar iklan di radio… “Tahukah Anda bahwa gaji rata-rata seorang MCSE adalah $80.000?” “Apakah Anda bernilai $65.000 setahun? Jika tidak, hubungi kami!”

Saya seorang yang optimis, dan saya sering memberi tahu orang-orang bahwa tidak ada bidang yang menghargai pencapaian dan dorongan individu seperti halnya TI. Karena itu, tidak ada dari kita yang memulai dari atas, dan sangat sedikit dari kita yang memulai dengan gaji seperti itu.

Saya yakin ada beberapa orang yang berhasil menembus $80.000, tetapi saya belum banyak bertemu dengan mereka. Berhati-hatilah terhadap sekolah teknik yang menggunakan Survei Gaji MCSE yang terkenal/terkenal sebagai alat pemasaran. Mereka cenderung merepresentasikan gaji tersebut sebagai gaji awal.

Tanyakan kepada sekolah teknik Anda berapa gaji awal rata-rata lulusan mereka. Dan perlu diingat bahwa gaji bukanlah faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika mencari pekerjaan pertama Anda di bidang TI, itu adalah pengalaman yang dapat Anda masukkan ke resume Anda nanti yang harus Anda pertimbangkan saat ini.

Singkatnya, berhati-hatilah dengan sekolah yang membual tentang gaji awal. Bukan di mana Anda memulai, itu di mana Anda berakhir.

Seberapa mutakhir kursus yang Anda tawarkan?

Pastikan sekolah yang akan Anda hadiri telah melakukan upaya untuk menjaga agar kursus mereka tetap relevan. Tanyakan perubahan apa yang telah dilakukan pada kurikulum mereka dalam tiga tahun terakhir. Tidak ada bidang yang berubah lebih cepat dari TI. Jika jawaban untuk pertanyaan itu adalah "tidak ada", cari di tempat lain.

Saya ingin bekerja di bidang keamanan TI. Apakah Anda menempatkan seseorang di bidang ini akhir-akhir ini? Jika demikian, bisakah saya berbicara dengan mereka?

Sekolah teknik ikut-ikutan ikut-ikutan keamanan, dengan beberapa sekolah menjalankan iklan tentang melatih Anda untuk bekerja di Keamanan Dalam Negeri. Jika itu tujuan Anda, itu bagus, tetapi perlu diingat bahwa Anda harus mendapatkan izin keamanan untuk pekerjaan apa pun seperti itu.

Dan bagaimana Anda mendapatkan izin keamanan? Anda harus disponsori.

Dan siapa yang akan mensponsori Anda? Majikan Anda.

Bisakah Anda dipekerjakan di pekerjaan Keamanan Dalam Negeri tanpa izin terlebih dahulu?

Hmmm. Mungkin tidak.

Halo, Catch-22.

Sekali lagi, saya tentu tidak mengatakan bahwa Anda pada akhirnya tidak bisa mendapatkan pekerjaan keamanan TI jika Anda ingin pergi ke sana, Anda akhirnya bisa sampai di sana. Kata kuncinya adalah “akhirnya”. Tanyakan kepada sekolah yang ingin Anda hadiri apakah mereka benar-benar dapat menempatkan lulusan dalam pekerjaan seperti itu. Mintalah untuk berbicara dengan mereka. Jika sekolah berhasil melakukannya, mereka akan dengan senang hati menghubungkan Anda dengan lulusan tersebut.

Buku teks apa yang digunakan sekolah Anda?

Beberapa rantai sekolah teknik hanya menggunakan buku yang ditulis oleh seseorang di organisasi mereka. Saya pernah mendengar beberapa guru mereka sendiri mengeluh tentang kualitas buku-buku ini. Sekolah teknik yang saya hadiri menggunakan buku-buku yang tidak tersedia, dan kualitasnya sangat bagus.

Jika Anda ingin memasuki bidang TI, Anda mungkin mengenal seseorang yang sudah berkecimpung di dalamnya. Gunakan sumber daya itu untuk semua yang berharga. Tanyakan kepada orang itu apa pendapat mereka tentang buku-buku itu, atau dalam hal ini, apa reputasi lokal sekolah itu. TI adalah dunia kecil, jika sekolah memiliki reputasi baik atau buruk, sebagian besar personel TI di kota atau kota Anda mungkin mengetahuinya.

Pertanyaan kelima adalah pertanyaan yang diajukan kepada perwakilan SDM. Setiap sekolah teknik mencantumkan perusahaan tempat mereka menempatkan lulusan mereka pada materi promosi mereka. Angkat telepon, hubungi perusahaan-perusahaan ini, dan mintalah untuk berbicara dengan seseorang di HR. Tanyakan orang itu tentang reputasi sekolah. Lima hingga delapan panggilan telepon akan memberi Anda gambaran yang bagus tentang posisi sekolah dengan majikan lokal.

Membuat keputusan untuk menghadiri sekolah teknik bisa menjadi keputusan terbaik yang pernah Anda buat, itu pasti untuk saya. Pastikan untuk mengajukan pertanyaan yang tepat sebelum menulis cek atau mengambil pinjaman untuk menghadiri jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu akan menunjukkan kepada Anda apakah sekolah ini benar-benar sekolah yang dapat membantu Anda mencapai impian Anda.
11/17/2021 01:19:16
maudyk32
Name
Email
Comment
Or visit this link or this one